Jodoh adalah Rahasia



Jodoh pasti bertemu.
Jodoh akan datang di waktu yang tepat.
Jodoh adalah cerminan diri.
Jodoh tak akan tertukar.
Jodoh adalah rahasia.

Mungkin itu-lah beberapa kalimat yang acap kali kita dengar, bahkan digunakan para jomblo sampai halal, tsahhhh :D

Jodoh pasti bertemu.
Tuhan telah menuliskan dalam catatan rahasia, semenjak manusia belum tercipta sekalipun di dunia. Di Lauhul Mahfudz, catatan perihal jodoh telah Tuhan siapkan. Mau itu dengan jalan mudah bertemu jodoh maupun dengan jalan kesabaran hingga takdir jualah yang akhirnya mempertemukan.

Jodoh akan datang di waktu yang tepat.
Ketika takdir telah mempertemukan dua insan untuk berjodoh. Disitulah Tuhan memenuhi janji-Nya. Mempertemukan dua insan di waktu yang tepat.

Jodoh adalah cerminan diri.
Masa-masa penantian, maupun masa dimana seseorang berusaha mencari jodoh terbaiknya dengan ikhtiar kepada Tuhan. Disitulah masa seseorang berproses untuk terus belajar memperbaiki diri. Ketika ingin menginginkan sesuatu yang baik. Setidaknya mari berusaha berproses menjadi baik.

Jodoh tak akan tertukar.
Tuhan telah memberikan catatan untuk masing-masing hamba-Nya. Jangankan jodoh, sesuatu hal yang kecilpun tak kan luput dari yang Tuhan ketahui. Tuhan Maha Mengetahui segalanya. So, insyaAllah yang namanya jodoh tak akan tertukar. Kalo kesalip yang lainnya mungkin bisa jadi, hehe...
Whatever, berdo'a saja yang terbaik untuk  kita (para jomblo sampai halal).

Jodoh adalah rahasia.
Ya, setuju sekali. Rahasia jodoh terpecahkan jika ijab qabul telah terikrarkan, dan semoga Tuhan benar-benar meridhoi. Jodoh dunia hingga akhirat (harapan semua insan ketika masih dalam masa penantian, pencarian maupun yang telah terikat janji suci).

".............Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada manusia." (Q.S Al-Hajj: 65).

noe_puja
Wiyorowetan, 31/01/2016
Sumber pict: instagram
Jodoh adalah Rahasia Jodoh adalah Rahasia Reviewed by Unknown on 22:55 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.